Rabu, 16 Juli 2014

Penyakit kanker payudara stadium 3

Posted by Blogger Name. Category:

Kanker biasanya dibagi menjadi kanker stadium 1, stadium 2, stadium 3, dan stadium 4. Stadium penyakit kanker adalah suatu keadaan dari hasil penilaian medis saat mendiagnosis suatu penyakit kanker yang diderita pasiennya, sudah sejauh manakah tingkat penyebaran kanker tersebut baik ke organ atau jaringan sekitar maupun penyebaran ketempat lain. Stadium hanya dikenal pada tumor ganas atau kanker dan tidak ada pada tumor jinak.

Penyakit kanker payudara stadium 3 __ Salah satu jenis kanker yang mudah dideteksi stadium kankernya adalah kanker payudara. Kanker ini jenis kanker paling umum yang diderita kaum wanita. Kaum pria juga dapat terserang kanker payudara, walaupun kemungkinannya lebih kecil dari 1 di antara 1000. Bila sudah mencapai stadium 3, artinya kanker ini sudah parah dan tidak ada alasan untuk tidak mengobatinya.
Penyebab Penyakit Kanker Stadium 3

Terdapat banyak faktor yang diperkirakan mempunyai pengaruh terhadap terjadinya kanker payudara dan berkembang menjadi stadium 3, yaitu:

  1. Faktor reproduksi. Menikah pada umur muda, menopause pada umur lebih tua, dan kehamilan pertama pada umur tua menyebabkan resiko kanker payudara lebih besar.
  2. Penggunaan hormon: Hormon estrogen berhubungan dengan terjadinya kanker payudara.
  3. Penyakit fibrokistik: Pada wanita dengan hiperplasis dan papiloma, risiko terkena kanker payudara meningkat 1,5 sampai 2 kali. Sedangkan pada hiperplasia atipik, risiko meningkat hingga 5 kali.
  4. Obesitas: Kegemukan juga bisa memicu kanker payudara.
  5. Konsumsi lemak: Konsumsi lemak berlebih meningkatkan risiko kanker payudara pada wanita umur 34 sampai 59 tahun.
  6. Radiasi: Eksposur dengan radiasi ionisasi selama atau sesudah pubertas meningkatkan terjadinya risiko kanker payudara.
  7. Riwayat keluarga dan faktor genetik: Riwayat keluarga merupakan komponen yang penting dalam riwayat penderita untuk terkena kanker payudara.

Gejala Penyakit Kanker Stadium 3

Gejala kanker payudara sampai stadium 3 meliputi:
  • Benjolan. Umumnya berupa benjolan yang tidak nyeri pada payudara. Benjolan itu mula-mula kecil, semakin lama akan semakin besar, lalu melekat pada kulit atau menimbulkan perubahan pada kulit payudara atau pada puting susu.
  • Kelainan pada puting susu. Kanker payudara bisa menyebabkan putting susu berubah warna dan mengkerut, pendarahan pada puting susu, rasa sakit atau nyeri, dan pembesaran kelenjar getah bening di ketiak.
  • Keluarnya cairan susu yang tidak normal. Seorang wanita harus waspada apabila dari puting susu keluar cairan berdarah cairan encer dengan warna merah atau coklat, keluar sendiri tanpa harus memijit puting susu dan berlangsung terus menerus.

Pantangan Makanan Untuk Penyakit Kanker Stadium 3

Penyakit kanker payudara stadium 3 __ Pantangan makanan untuk penderita penyakit kanker payudara adalah semua jenis daging (termasuk ikan dan udang), terasi, alkohol, makanan berpengawet, makanan berpewarna, semua makanan dan minuman dalam kemasan. Dengan memantangi makanan tersebut, perkembangan kanker payudara bisa dicegah meningkat ke stadium yang lebih lanjut.

Namun, jika ternyata sudah sampai pada stadium 3, segera obati penyakit ganas tersebut dengan obat alternatif kanker stadium 3, Obat Alami untuk Membunuh Sel Kanker yang Kekuatannya SEPULUH RIBU KALI LIPAT Lebih Ampuh dibanding Terapi Kemo

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Footer1

FOOTER 2

Footer 3